Review Figure Black Mamba (BMB)/AOYI/WEI JIANG

Black Mamba(BMB) /AOYI/WEI JIANG

Review Figure Black Mamba (BMB)/AOYI/WEI JIANGReview Figure Black Mamba (BMB)/AOYI/WEI JIANG 
Review Figure Black Mamba (BMB)/AOYI/WEI JIANG

Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG adalah nama brand asal Cina, yang memproduksi Figure Transformers yang bisa di transform. Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG adalah produk ‘third party’ atau pihak ketiga, jadi Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG itu belum punya license, tidak seperti Hasbro, Takara Tomy, atau Threezero yang memproduksi mainan/figure Transformers. Untuk mereka sudah mempunyai license resmi dan mempunyai pasar yang luas. Jadi bukan berarti Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG itu KW atau tidak original, jika Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG itu KW kenapa produk Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG lebih bagus dari brand yang tadi kami sebutkan??? Produk dari Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG itu sendiri merupakan produk yang lumayan langka dan kualitas nya sangat sangat detail, hampir mirip dengan karakter asli (film) atau hampir movie akurat. Dan untuk packaging produk BMB sangat baik dan rapih, dilengkapi dengan dus pengiriman yang bercetak kode dari figure itu sendiri.

Untuk kualitas BMB itu sendiri sangat bagus, dari segi detailing, cat, warna, dan material. Tidak perlu membandingkan antara produk Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG dengan produk ber-merk lainya yang terkenal dan jika ada yang memiliki barang Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG kalian juga pasti sudah bisa menilai yang ter-the best. Dan bukan cuma berbentuk robot saja, tetapi mainan tersebut bisa di Transform menjadi kendaraan seperti Mobil, Truck, Pesawat dan juga Dinosaur.

Padahal Transformers Movie perdana tayang pada tahun 2007, dan lalu brand-brand resmi ber-license berlomba untuk mengeuarkan produknya dan hasilnya kurang memuaskan di mata konsumen dan harganya lumayan mahal serta jauh dari mirip dengan aslinya. Setelah bertahun-tahun mereka mengeluarkan produk yang terbilang kurang memuaskan. Dan setelah bertahun-tahun berlalu akhirnya brand asal Cina ini muncul, mengeluarkan produk unggulan mereka tanpa license Hasbro atau Takara Tomy. Dan diantara Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang mirip. Dan hampir full artikulasi. Untuk harga sangat terjangkau di kelasnya. Range Harga Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG berkisar Rp. 500,000 – Rp. 1,900,000.

Berikut penampakan dari Black Mamba(BMB)/AOYI/WEI JIANG.

Optimus Prime by WEI JIANG Blackapple


 


Grimlock by Black Mamba

 

 
 

Megatron by AOYI Mech