FAKTA DI LAUT - Fakta tentang Hiu Megalodon - Apakah Megalodon Masih Ada? Dimanakah Dia Bersembunyi?

FAKTA DI LAUT - Fakta tentang Hiu Megalodon

Fakta tentang Hiu Megalodon

REMIND.ENKOSA.COM - Siapa yang haus akan fakta tentang berbagai kejadian, fenomena, keunikan, dan beberapa fakta menarik mengenai makhluk hidup, benda, dan juga kejadian aneh di sekitar kita. Patutkah kita mengetahui hal ini? Jawabannya ‘Ya’. Agar kita selalu memahami hal-hal yang selama ini kita salah kaprak atau salah paham. Di artikel ini, kita menyajikan berbagai fakta menarik seputar pengetahuan alam dan teknologi, dan makhluk hidup. Yuk kita simak.

Apakah Mungkin Hiu Megalodon Masih Ada?

Let’s get to the point. Seperti yang kita tahu, orang-orang yang mengira dan menganggap Megalodon belum punah berdasarkan lautan luas, masih belum dieksplorasi, dan berdasarkan video-video penampakan yang belum tentu benar adanya dan kebenarannya. Apalagi beberapa orang mengira kalau Megalodon bersembunyi dilaut dalam atau di palung Mariana. Padahal mereka tidak mengetahui dan tidak meneliti tentang Megalodon, atau bahkan bagaimana Megalodon bertahan hidup.

Sesuai hasil penelitian dari uji isotop karbon dan oksigen pada fosil giginya, diketahui Megalodonadalah hiu dengan temperatur terlalu hangat. Hiu putih hanya 20-30 derajat celcius, sedangkan Megalodon hidup di perairan dengan suhu 35-40 derajat celcius.

Kondisi ini membuat Megalodon tidak mungkin bertahan di lautan yang dingin, apalagi palung Mariana yang dingin dan juga tekanannya mustahil untuk mereka bertahan. Prediksi kepunahan mereka yaitu suhu lautan yang turun dan ditambah mangsa yang mulai berpindah ke lautan yang lebih dingin. Sedangkan Megalodon dengan metabolisme yang sangat aktif tidak mungkin ikut pindah ke lautan dingin.

Size Comparison ( Perbandingan Ukuran )

FAKTA DI LAUT - Fakta tentang Hiu Megalodon

Satu hal lagi, jika Megalodon memang benar ada di zaman sekarang, maka populasinya pasti sudah cukup banyak, mudah dijumpai orang-orang, dan makhluk laut ukuran besar sudah pasti habis dimangsa (seperti paus) dan juga mungkin sudah banyak kasus akibat serangan Megalodon jika hidup di zaman sekarang.

Pencarian yang paling banyak dicari

  • fakta tentang hiu megalodon
  • fakta tentang megalodon
  • fakta tentang hiu purba
  • fakta tentang hiu raksasa
  • fakta di laut
  • apakah hiu megalodon masih ada
  • apakah megalodon masih ada